Wisata Pulau Bidadari

Obyek Wisata Pulau Bidadari telah di fasilitasi Cottage dengan desain cantik, terdiri dua macam cottage yang ada di laut dan darat. adapun cottage diatas laut (floating cottage) cocok untuk pasanagan bulan madu tatkala  malam hari anda akan merasakan suara deburan ombak. Mengunjungi pulau Bidadari sanagat gampang sekali, anda bisa membeli paket wisata Pulau Bidadari dengn akomodasi sudah dipersiapkan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan pakaet lainnya.

 

Wisata Pulau Bidadari

Berwisata ke Pulau Bidadari ini dengan membeli paket one day tour untuk 1 hari, serta paket 2 hari 1 malam. Masing-masing paket pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun kami sarankan untuk memilih paket kedua karena anda akan menghabiskan 1 malam di cottage unik dan berkesan. Total dari semua cottages di pulau Bidadari ada 49, baik darat maupun diatas laut. Dan kalau anda ingin memiliki waktu bersantai yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, maka pulau Bidadariadalah pilihan terbaik untuk dikunjungi. Terletak di kabupaten Kepulauan Seribu, yakni sebelah utara kota Jakarta. Bisa ditempuh dalam waktu yang cukup singkat, yakni sekitar 30 menit saja menggunakan kapal laut dari Marina Ancol.

Wisata Pulau Bidadari memiliki meeting room dengan kapasitas puluhan orang sebagai tempat untuk melakukan pertemuan. Setelah meeting selesai dilakukan, maka kegiatan umum yang diambil selanjutnya adalah melakukan aktivitas air seperti bermain kano, banana boat, jet ski, ataupun memancing. Apabila anda enggan untuk melakukan aktivitas air, maka pilihan lainnya adalah bermain dengan lumba-lumba terlatih di penangkaran khusus atau mengunjungi benteng peninggalan Belanda pada abad 17 yang telah menjadi daya tarik bagi wisatawan asing dan domestik.  Lokasi Pulau bidadari dapat juga di tempuh menggunakan jetsky atau perahu cano dari daratan Jakarta.

Ada beberapa jenis cottage yang saya lihat ketika menapaki Pulau Bidadari. Ada cottage standar, ada yang untuk keluarga, ada yang suite berbentuk rumah panggung, sampai cottage terapung. Silakan pilih tergantung selera dan budget. Saya sendiri menempati cottage standar di sebelah barat pulau yang bisa ditempati empat orang. Obyek wisata pulau bidadari ini cocok untuk anda yang ingin bersantai jauh dari hiruk pikuk keramaian kota,

About ningnongsaiya

Menyukai dunia wisata alam
This entry was posted in Wisata Pulau Seribu and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment